KONTAK KAMI

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

Segera Konsultasi dan Dapatkan Obat Kami Melalui

Telp./ SMS / WHATSAPP
081327951070





CV. DE NATURE INDONESIA

Perum Cendana Asri No.9 Majenang

Cilacap – Jawa Tengah

Thursday, July 19, 2018

cara mengobati sipilis tanpa obat kimia

cara mengobati sipilis tanpa obat kimia

Penyakit sipilis memang saat ini memang sedang marak karena saat isi sudah banyak orang yang sering melakukan sex bebas bahkan tanpa menggunakan bahan pengaman sehingga banyak sekali untuk saat ini yang terkena penyakit sipilis atau raja singa ini semakin banyak untuk solusi terbaiknya bisa menggunakan cara mengobati sipilis tanpa obat kimia ini selain tanpa bahan kimia juga proses penyembuhanya sangatlah cepat hanya dalam waktu 3-5 hari sudah ada perubahan.cara mengobati sipilis tanpa obat kimia

jika anda terkena penyakit sipilis dan sudah berbagai pengobatan anda coba namun juga blum bisa dapat di sembuhkan anda bisa mencoba cara mengobati sipilis tanpa obat kimia ini mungkin bisa menjadi solusi terbaik bagi anda dan penyakit anda bisa sembuh total.

Namun sebelum kami membahas cara mengobati sipilis tanpa obat kimia ini lebih lanjut akan kami jelaskan terlebih dahulu tentang penyakit sipilis atau raja siga.


Apa itu Penyakit Sipilis?

Sipilis atau dengan nama lain raja singa adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir baik itu mulut, vagina atau penis yang kemudian bercampur dengan darah, pada umumnya penyakit sipilis menular melalui kontak langsung atau hubungan seksual, oral maupun anal.cara mengobati sipilis tanpa obat kimia

Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS) dan Penyebaran infeksi ini paling umum melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya darah.

Penyebab sipilis paling banyak terjadi yaitu akibat aktivitas seksual yang tidak sehat. yaitu dengan bergonti-ganti pasangan tanpa menggunakan alat kontrasepsi atau pengaman, tidak menjaga kebersihan alat vital, dan dengan menggunakan alat bantu seksual bersama-sama.cara mengobati sipilis tanpa obat kimia

Selain itu juga akibat penggunaan jarum suntik yang tidak steril, biasanya dilakukan oleh pengguna narkoba, piercing dan tattoo, Penyakit sipilis juga bisa menular dari seorang ibu yang terinfeksi sipilis dan kemudian menularkan kepada bayi yang sedang di kandungnya.

 Gejala Penyakit sipilis

Gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sifilis Primer

Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.cara mengobati sipilis tanpa obat kimia

Sifilis Sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis Laten

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.cara mengobati sipilis tanpa obat kimia

Sifilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS,KENCING NANAH ATAU RAJA SINGA

Membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum penyakti yang anda derita semakin parah dan semakin sulit untuk di sembuhkan.Untuk obat sipilis kencing nanah atau raja singa kami memiliki 2 paket ampuh yang dapat menyembuhkan penyakit anda berikut:


Harga 295.000/Paket.

Paket 1 Digunakan Untuk Sipilis Yang Ringan/Belum Parah
 

Harga 550.000/Paket

Paket 2 digunakan Untuk Penderita yang Sudah Parah/Menahun

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Ongkir Luar Negeri Silahkan Hubungi kami
                    " 081327951070 "
( layanan konsultasi dan pemesanan 24 jam)

"KONSULTASI DAN PEMESANAN"
SMS/TLP : 081327951070
WHATSAPP : 081327951070
LAYANAN 24 JAM

Cara Pemesananan / Pembelian

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081327951070 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.

Cara Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket
#Alamt Lengkap
#No Tlp
#Jenis/Obat yang di pesan
#jumlah trasfer melalui bank

Contoh

Dani Saputra
 # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat
 # 08123456789
# Paket 1 obat sipilis
# Sudah Transfer Rp.320.000 Via BCA An.Sugeng

Kirim via SMS/Whatsapp ke 081327951070

*Waktu operasional  Customer Service & Sales kami :

Telp/SMS/WhatsApp/BBM & Email
Senin – Minggu,
00.00 – 23.59  (24 jam online) WIB.
*Untuk pembelian secara offline, kantor Denature buka dari Senin-Sabtu 08.00-19.00 WIB. Hari Libur Tutup

*Kelebihan obat herbal sipilis dibandingkan obat kimia

1.Tidak ada efek samping

Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek  samping.

Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

2.Bebas toksin

Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

3.Menghilangkan akar penyebab penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya.

Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

4.Lebih Mudah di Cari

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat  herbal.

5.Multi-khasiat

Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

Apakah Produk ini tersedia di Apotik atau Toko Obat ?

Semua produk dari De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah

Mengapa tidak dipasarkan secara bebas ? Hal ini di maksudkan agar konsumen lebih nyaman berkonsultasi dengan kami, tanpa perlu malu atau segan. Kenyamanan konsumen merupakan prioritas utama  kami.Selain itu, penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

PENGIRIMAN BARANG

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 2 siang dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 3 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri


*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081327951070
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda  tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp kami.

"HUBUNGI KAMI"
Jika Anda Membutuhkan Informasi Lebih Lanjut 
 SMS/TLP : 081327951070
WHATSAPP :  081327951070

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Baca juga : cara mengobati sipilis pada pria dengan cepat

Penyakit Datang Untuk Disembuhkan Bukan Untuk Disembunyikan

HARAP BACA SEBELUM PESAN
  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

No comments:

Post a Comment