KONTAK KAMI

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

Segera Konsultasi dan Dapatkan Obat Kami Melalui

Telp./ SMS / WHATSAPP
081327951070





CV. DE NATURE INDONESIA

Perum Cendana Asri No.9 Majenang

Cilacap – Jawa Tengah

Monday, July 30, 2018

OBAT RAJA SINGA AMPUH DIJUAL DI APOTIK KIMIA FARMA

OBAT RAJA SINGA AMPUH DIJUAL DI APOTIK KIMIA FARMA

Terkena penyakit sipilis atau raja singa tentu sangat membuat anda merasa gelisah resah bahkan bimbang ,karena selain menderita karena rasa sakit yang di tumbulkan tentu juga rasa takut akan efek penyakit sipilis/raja singa ini yang sedang anda derita.

Maka dari itu segeralah obati penyakit anda dengan obat untuk menyembuhkan penyakit sipilis/raja singa ini,sebelum penyakit anda semakin bertambah parah dan kemungkinan sembuh semakin kecil maka dari itu segeralah lakukan pengobatan.Sebelum kami membahas tentang obat sipilis/raja singa berikut ini akan kami jelaskan sedikit mengenai penyakit sipilis atau raja singa.OBAT RAJA SINGA AMPUH DIJUAL DI APOTIK KIMIA FARMA



Apa itu penyakit Raja Singa???

Penyakit Raja Singa adalah salah satu dari infeksi menular seksualatau bisa juga dis sebuit dengan sipilis.Umumnya,infeksi inih menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi.Selain bisa melalui hubungan intim, bakteri penyebab penyakit raja singa/sipilis ini juga bisa menyebar melalui predaran cairan tubuh penderita,misalnya melalui darah.

Penyebab Raja Singa

Raja Singa merupakan infeksi kronik menular yang disebabkan oleh bakteri troponema pallidum, menginfeksi dan masuk ke tubuh penderita kemudian merusaknya. Raja Singa hanya menular antar manusia melalui kontak seksual, atau Ibu kepada bayinya.Raja Singa menular melalui penis, vagina, anus, mulut, transfusi dan ibu hamil kepada bayinya.OBAT RAJA SINGA AMPUH DIJUAL DI APOTIK KIMIA FARMA

Gejala penyakit Raja Singa

1. Gejala Penyakit Kelamin Raja Singa Tahap Primer

Tahukah Anda bahwa fase primer menandakan awal pertanda penyakit sifilis dimana biasanya akan dimulai dengan timbulnya rasa sakit di tempat infeksi atau menimbulkan luka yang disebut chancre.

Chancre ini biasanya muncul sebagai luka yang tidak menyakitkan berbentuk bulat yang bisa timbul pada alat kelamin, dan mungkin terdapat bagian tubuh yang berisiko untuk terinfeksi selain itu perlu Anda ketahui bahwa siapapun yang menyentuh Chancre mungkin bisa terinfeksi.OBAT RAJA SINGA AMPUH DIJUAL DI APOTIK KIMIA FARMA

Chancre awal ini biasanya akan berkembang sekitar 2-3 minggu setelah infeksi dan bisa sembuh sendiri setelah 3-6 minggu, namun meskipun sakitnya hilang, akan tetapi infeksi ini jika tidak segera disembuhkan maka akan berlanjut ke fase sipilis selanjutnya yaitu sipilis sekunder.

2. Gejala Penyakit Kelamin Raja Singa Tahap Sekunder

Tahukah Anda bahwa fase sipilis sekunder dapat berkembang sejak 4-10 minggu setelah timbulnya chancre dan pada fase ini seseorang yang terinfeksi akan memiliki banyak gejala, akan tetapi pada fase sekunder ini mungkin gejalanya bisa hilang tanpa pengobatan, namun penyakit ini masih aktif dan kemudian bisa memasuki tahap ketiga. Dan berikut di bawah ini adalah berbagai macam gejala pada fase sekunder yang paling sering dilaporkan: OBAT RAJA SINGA AMPUH DIJUAL DI APOTIK KIMIA FARMA

- Mengalami demam
- Nyeri pada sendi dan sakit pada bagian otot
- Sakit tenggorokan yang biasanya disebabkan oleh seks oral

3. Gejala Penyakit Kelamin Raja Singa Fase Laten

Tahukah Anda bahwa fase sifilis laten biasanya dimulai saat 12 bulan pertama setelah seseorang terinfeksi sifilis dan biasanya tidak adanya gejala sipilis apapun, akan tetapi bahwa seseorang masih sangat menular selama fase laten ini dan jika tidak segera diobati maka sifilis akan masuk ke fase akhir yaitu fase tersier.

4. Gejala Penyakit Kelamin Raja Singa Fase Tersier

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa sifilis pada fase tersier yang tidak segera disembuhkan maka bisa masuk ke fase akhir sifilis yaitu fase tersier dimana fase ini merupakan fase yang sangat mengerikan dan jika tidak segara diobati dengan tepat maka bisa menimbulkan banyak kerusakan pada organ tubuh.OBAT RAJA SINGA AMPUH DIJUAL DI APOTIK KIMIA FARMA

Selain itu perlu Anda waspadai bahwa fase sifilis tersier ini akan ditandai dengan berbagai macam kerusakan mengerikan seperti: kerusakan pada jantung, otak, dan saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, demensia, tuli, impotensi, dan bahkan jika tidak diobati maka bisa menyebabkan kematian, bahkan bisa menyebabkan komplikasi serius lainnya diantaranya:

- Sifilis dapat menimbulkan gummata yaitu luka besar di dalam tubuh atau di kulit
- Mengalami Sifilis kardiovaskular yang biasanya mempengaruhi jantung dan pembuluh darah.
- Mengalami Neurosifilis yang bisa mempengaruhi sistem saraf.

Cara Penularan Raja Singa

OBAT RAJA SINGA AMPUH DIJUAL DI APOTIK KIMIA FARMA - Harus terjadi kontak langsung dengan kulit orang yang telah terinfeksi disertai dengan lesi infeksi sehingga bakteri bisa masuk ke tubuh manusia. Pada saat melakukan hubungan seksual (misal) bakteri memasuki vagina melalui sepalut lendir dalam vagina, anus atau mulut melalui lubang kecil. Raja Singa sangat mudah menginfeksi orang lain pada tahap 1 dan 2 selain itu juga dapat disebarkan per-plasenta.

Pengobatan Penyakit Sipilis,Kencing Nanah Atau Raja Singa

Membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum penyakti yang anda derita semakin parah dan semakin sulit untuk di sembuhkan.Untuk obat sipilis kencing nanah atau raja singa kami memiliki 2 paket ampuh yang dapat menyembuhkan penyakit anda berikut:


Harga 295.000/Paket.

Paket 1 Digunakan Untuk Sipilis Yang Ringan/Belum Parah
 

Harga 550.000/Paket

Paket 2 digunakan Untuk Penderita yang Sudah Parah/Menahun

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Ongkir Luar Negeri Silahkan Hubungi kami
                    " 081327951070 "
( layanan konsultasi dan pemesanan 24 jam)

"KONSULTASI DAN PEMESANAN"
SMS/TLP : 081327951070
WHATSAPP : 081327951070
LAYANAN 24 JAM

Cara Pemesananan / Pembelian

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081327951070 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.

Cara Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket
#Alamt Lengkap
#No Tlp
#Jenis/Obat yang di pesan
#jumlah trasfer melalui bank

Contoh

Dani Saputra
 # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat
 # 08123456789
# Paket 1 obat sipilis
# Sudah Transfer Rp.320.000 Via BCA An.Sugeng

Kirim via SMS/Whatsapp ke 081327951070

*Waktu operasional  Customer Service & Sales kami :

Telp/SMS/WhatsApp/BBM & Email
Senin – Minggu,
00.00 – 23.59  (24 jam online) WIB.
*Untuk pembelian secara offline, kantor Denature buka dari Senin-Sabtu 08.00-19.00 WIB. Hari Libur Tutup

*Kelebihan obat herbal sipilis dibandingkan obat kimia

1.Tidak ada efek samping

Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek  samping.

Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

2.Bebas toksin

Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

3.Menghilangkan akar penyebab penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya.

Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

4.Lebih Mudah di Cari

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat  herbal.

5.Multi-khasiat

Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

Apakah Produk ini tersedia di Apotik atau Toko Obat ?

Semua produk dari De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah

Mengapa tidak dipasarkan secara bebas ? Hal ini di maksudkan agar konsumen lebih nyaman berkonsultasi dengan kami, tanpa perlu malu atau segan. Kenyamanan konsumen merupakan prioritas utama  kami.Selain itu, penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

PENGIRIMAN BARANG

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 2 siang dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 3 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri


*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081327951070
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda  tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp kami.

"HUBUNGI KAMI"
Jika Anda Membutuhkan Informasi Lebih Lanjut 
 SMS/TLP : 081327951070
WHATSAPP :  081327951070

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Penyakit Datang Untuk Disembuhkan Bukan Untuk Disembunyikan

HARAP BACA SEBELUM PESAN
  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

No comments:

Post a Comment